5 Situs Template CV dan Resume Gratis dan Menarik



5 Situs Template CV dan Resume Gratis dan Menarik


5 situs template cv dan resume gratis dan menarik - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kepada sobat sekalian, 5 situs template CV dan Resume Gratis dan Menarik  siap untuk diedit. 

CV (Curriculum Vitae) dan Resume menjadi berkas yang sangat diperlukan dalam melamar suatu pekerjaan. Hal pertama yang akan dilihat seorang HRD disuatu Perusahaan adalah CV maupun Resume. Bukan hanya isi yang perlu kita perhatikan dalam membuat suatu CV maupun Resume tapi juga desain yang menarik dan elegan tentu menjadi nilai lebih agar berkas kita dilirik oleh HRD.

5 website yang saya rekomendasikan untuk mendownload CV maupun Resume secara gratis

1. Canva


canva.com

Canva ini merupakan situs yang menyediakan berbagai macam desain yang menarik untuk keperluan media sosial, bisnis, marketing, pendidikan dan lainnya. Desain yang ada tinggal kita edit isinya sesuai dengan kebutuhan. Walaupun desain yang disediakan ada yang premium tapi yang gratis masih lebih banyak, jadi sobat tidak perlu khawatir. 

2. Novoresume


novoresume.com

Situs untuk membuat desain khusus untuk CV dan Resume. Apa keuntungan yang bisa kita dapatkan membuat desain di Novoresume ini yaitu pengoptimalan tata letaknya sehingga terlihat selaras dan teratur, pilihan desain yang bisa kita pilih sesuai dengan jenis pekerjaan. Templatenya bisa kita edit sesuai dengan keinginan sebelum kita download. 

3. CV-Template


cv-template.com

CV-Template ini merupakan sebuah situs pembuat CV, artinya kita dapat memilih desain yang diinginkan kemudian kita edit sesuai dengan selera. Walaupun templatenya ada yang premium tapi sobat tidak usah bersedih karena juga tersedia template yang gratis. 

4. Craft CV


craft-cv.com

Disitus ini ada 36 template CV yang keren dan unik. Dimana setiap template itu ada 8 variasi warna yang bisa kita pilih sesuai dengan selera. 

5. ResumeGenius


resumegenius.com

Disediakan template resume profesional dengan gaya modern dan kreatif. Kita dapat memilih berdasarkan jenis pekerjaan yang akan kita lamar, dengan rancangan yang fleksibel dan mudah diedit. Template yang selesai diedit dapat kita download dalam format PDF maupun Microsoft Office.  

Itulah 5 situs yang sobat bisa kunjungi untuk mendownload template cv dan resume secara gratis, semoga bermanfaat. Terima kasih.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url