Jasa Parafrase Jurnal, Skripsi dan Thesis Secara Manual dan Aman


Jasa parafrase jurnal, skripsi dan thesis dibutuhkan oleh kalangan mahasiswa dalam mengerjakan karya ilmiah agar terhindar dari plagiat. Budaya untuk melakukan copy paste sudah menjadi hal yang sering dilakukan. Kegiatan inilah yang kita sebuat sebagai plagiat. 

Mungkin hanya beberapa bagian saja yang kita salin, tetapi itu sudah terbaca sebagai plagiat jika di uji turnitin. Kebanyakan dari kita belum paham untuk terhindar dari yang namanya plagiat. Dibutuhkan sebuah teknik yang benar dalam mengutip sebuah karya ilmiah agar terhindar dari yang namanya plagiarisme.

Jasa Parafrase Jurnal, Skripsi dan Thesis

Melalui jasa parafrase jurnal, skripsi dan thesis kami siap membantu Anda untuk menurunkan plagiatnya. Parafrase sendiri merupakan kemampuan menulis ide dari orang lain dengan menggunakan kata-kata yang dibuat sendiri berdasarkan dengan penulisan yang benar untuk menghasilkan bentuk yang baru.

Beberapa hal yang harus dipahami mengapa harus melakukan parafrase:

  1. Melakukan parafrase bisa melatih integritas akademik
  2. Kemungkinan dari plagiat bisa dihindari dengan melakukan parafrase
  3. Melalui parafrase, seorang penulis dapat mengetahui seberapa jauh kemampuan pemahaman diri pada teks yang dibaca kemudian ditunjukkan dengan menggunakan kalimat sendiri (berbeda dari teks originalnya)
Tujuan dari jasa parafrase jurnal, skripsi dan thesis karena kami paham bahwa sebagai seorang mahasiswa pasti memiliki banyak tugas sehingga untuk memudahkan hal tersebut bisa menggunakan jasa kami.

Langkah-Langkah Jasa Parafrase Jurnal, Skripsi dan Thesis

Beberapa langkah-langkah yang kami lakukan ketika akan melakukan parafrase jurnal, skripsi dan thesis, yakni:

1. Membaca dan memahami teks yang dijadikan rujukan/original
Tujuannya yaitu agar bisa memahami dengan baik sumber yang dijadikan sebagai referensi, maka akan memudahkan kita memaknai setiap kalimat dari sumber yang digunakan.

2. Melakukan Penyeleksian
Penyeleksian ini untuk mengetahui mana kata yang paling esensial dan berguna, mana kata yang bisa dilakukan parafrase. Sehingga tidak merubah makna dari kalimatnya. 

3. Memahami Makna Tersirat dan Tersurat
Biasanya dalam sebuah kalimat terdapat kata yang mengandung makna yang bersifat tersirat, sehingga dibutuhkan pemahaman yang mendalam pada kata tersebut sebelum melakukan parafrase.

4. Memilih Diksi
Memikirkan kata yang akan menjadi pilihan, yang biasa dikenal dengan sebutan diksi. Tujuannya adalah untuk bisa mengganti maupun menjelaskan pada kata yang masih terbilang asing untuk didengar.

5. Menggunakan Thesaurus
Thesaurus ini untuk menemukan sinonim maupun kata pengganti yang nantinya bisa menyederhanakan kata-kata yang bersifat kompleks pada sumber yang dijadikan rujukan.

6. Menuliskan Sumber
Hal yang tidak boleh dilupakan ketika melakukan parafrase yaitu tetap menuliskan sumber original dari teks yang dilakukan parafrase, sebagai bentuk penghargaan dari orang maupun tokoh yang pendapatnya kita kutip.

Contoh Hasil Jasa Parafrase 

Berikut kami lampirkan beberapa contoh sebelum dan sesudah diparafrase oleh kami:



Pelayanan Jasa Parafrase Jurnal, Skripsi dan Thesis Kami

Tidak perlu khawtir ketika menggunakan jasa parafrase jurnal, skripsi dan thesis kami, karena kami memberikan beberapa pelayanan untuk Anda

  • Parafrase Manual. Kami akan melakukan parafrase pada jurnal, skripsi, dan thesis Anda tanpa menggunakan hal-hal yang bersifat curang atau menggunakan aplikasi tertentu. Murni secara manual dengan mengubah diksi pada kata yang akan diparafrase.
  • Aman. Tidak perlu khawatir mengenai file Anda dikami, setelah melakukan parafrase file tersebut akan kami hapus. Dengan demikian data-data anda tidak akan bocor atau tersebar.
  • Hanya 1 Hari. Pengerjaan parafrase kami tidaklah memerlukan waktu yang lama, cukup sehari untuk menghasilkan parafrase dari jurnal, skripsi dan thesis Anda.
  • Dibawah 20%. Ketentuan dari karya ilmiah itu bisa dipublikasikan baik itu dari pihak kampus maupun yang akan melakukan publikasi adalah karya ilmiah tersebut plagiatnya tidak melebihi dari 20%, jadi anda tidak perlu takut untuk hal tersebut.
  • Murah. Tarif menggunakan jasa kami tidaklah mahal, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Murah disini bukan berarti hasilnya tidak baik, kami akan memberikan hasil yang memuaskan dengan biaya yang murah.

Proses Pemesanan Jasa Parafrase Jurnal, Skripsi, dan Thesis

1. Hubungi Kami
Anda bisa mengubungi kami melalui tombol WhatsApp (WA) yang sudah disediakan dibawah ini.

2. Konsultasikan
Silahkan sampaikan kepada kami segala bentuk kentuan dari parafrase yang Anda butuhkan, karena biasa dari kampus mempunyai ketentuan tersendiri untuk hasil turnitinnya.

3. Pemesanan
Bentuk dari pemesanan jasa kami yakni dengan melakukan pembayaran DP sebagai bentuk jalinan kerjasama yang dibangun. Dengan demikian kami juga mempunyai pegangan ketika akan melakukan proses peengerjaan.

4. Pelunasan
Pelunasan dilakukan apabila sudah sesuai dengan ketentuan yang telah Anda tentukan. Proses pelunasan dilakukan melalui proses pembayaran yang sudah kami tentukan yakni bisa melalui transfer Bank BRI, OVO, Link Aja, Dana dan lain sebagainya.

Seperti itulah jasa parafrase jurnal, skripsi, dan thesis kami. Jika masih ada hal yang kurang dipahami, dapat konsultasi kepada kami terlebih dahulu melalui tombol WhatsApp diatas. Terima kasih.