Jasa Pembuatan Perangkat Pembelajaran (Silabus, RPP, dan LKPD) Sesuai Kurikulum 2013 Revisi Terbaru




rismanbro.com - Kami menawarkan Jasa Pembuatan Perangkat Pembelajaran (Silabus, RPP, dan LKPD) bagi guru yang ingin kami bantu. Melalui jasa buat silabus, RPP, dan LKPD sebagai bentuk kepedulian dalam meringankan beban para guru.

Jasa Pembuatan Perangkat Pembelajaran

Perangkat pembelajaran adalah hal yan harus dipersiapkan oleh guru sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Perangkat pembelajaran menjadi pegangan bagi guru dalam melaksanakan pembelajaran dikelas, dilaboratorium maupun dialam. Perangkat pembelajaran terdiri dari sejumlah bahan, media, alat, petunjuk, maupun pedoman yang akan digunakan dalam pembelajaran.

Dalam Permendikbud No.65 Tahun 2013 tentang Standard Proses Pembelajaran Pendidikan Dasar dan Menengah disebutkan bahwa penyusunan perangkat pembelajaran merupakan bagian dari penyusunan perencanaan pembelajaran, Perencanaan pembelajaran dirancang dalam bentuk silabus dan RPP yang mengacu pada standar isi. Selain itu dalam perencanaan pembelajaran juga dilakukan penyiapan media dan sumber belajar, perangkat penilaian dan skenario pembelajaran.

Setiap guru berkewajiban untuk menyusun perangkat pembelajaran yang nantinya bisa berlangsung secara interaktif, menyenangkan, dan memotivasi peserta didik untuk aktif dalam pembelajaran. Perangkat pembelajaran yang diperlukan dalam mengelolah proses pembelajaran dapat berupa Silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, dan Lembar Kerja Peserta Didik.

Jasa Pembuatan Perangkat Pembelajaran yang Kami Sediakan

  • Pembuatan Silabus
  • Pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
  • Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD)
Perangkat pembelajaran yang kami susun sesuai dengan kurikulum 2013 yang berlaku saat ini. Dikerjakan oleh tim kami yang memiliki latar belakang dari Sarjana Pendidikan. Kami menerima Jasa Pembuatan Perangkat Pembelajaran dengan berbagai jenjang pendidikan mulai dari SD/Sederajat, SMP/Sederajat, dan SMA/Sederajat. 

Adapun mata pelajaran yang kami terima untuk pembuatan perangkat yaitu mata pelajaran yang berlaku umum  dijenjang SD/Sederajat, SMP/Sederajat, dan SMA/Sederajat. 

Pertimbangan Menggunakan Jasa Pembuatan Perangkat (Silabus, RPP, dan LKPD)

#Dibuat Oleh Tim Profesional
Pembuatan perangkat pembelajaran ini dibuat oleh tim kami yang memiliki latar belakang sebagai Sarjana Pendidikan (S.Pd) dengan demikian Anda tidak perlu khawatir mengenai perangkat yang dibuat. Tim kami bukanlah anak kuliah yang sementara mengecam pendidikan di perguruan tinggi, tetapi yang sudah mendapat gelar sarjananya, sehingga sudah memiliki pengalaman yang mumpuni dalam pembuatan perangkat tersebut.

#Sesuai Kurikulum Terbaru
Perangkat yang dibuat disesuaikan dengan kurikulum yang saat ini sedang berlaku secara nasional. Berdasarkan dengan putusan dari Kemendikbud yang akan menggunakan Kurikulum Merdeka Belajar yang mulai dicanangkan ditahun ajaran 2022/2023 ini. Namun jika ingin dibuatkan perangkat pembelajaran berdasarkan dengan kurikulum lama maka kami bisa membantu untuk membuatkannya.

#Pengerjaan Cepat
Tim kami dalam mengerjakan perangkat pembelajaran tersebut tidaklah membutuhkan waktu yang lama, sekitar 3-5 hari kerja. Dengan demikian akan memudahkan Anda apabila dikejar deadline dalam pembuatannya. Tentu hal ini juga akan memudahkan penyelesaian beberapa pekerjaan yang cenderung banyak, terutama untuk para pendidik.

#Tarif Pengerjaan Murah
Kami memahami kondisi seorang pendidik, terlebih lagi untuk tenaga pendidik yang masih status honorer. Sehingga patokan dalam biaya pembuatan perangkat pembelajaran tidaklah mahal. Kecuali jika ingin dibuatkan kurikulum khusus bisa saja akan berbeda dalam hal tarif pengerjaan.

#Konsultasi Fleksibel
Untuk konsultasi bisa kapan saja tanpa terikat oleh waktu. Kami akan siap melayani Anda kapan pun Anda membutuhkan konsultasi dari kami. Apabila pesan tidak direspon dengan cepat maka bisa melakukan panggilan telpon.

#Bisa Request
Apabila Anda ingin dibuatkan perangkat pembelajaran dengan menggunakan model pembelajaran tertentu, maka kami membantu dalam pembuatannya. Model pembelajaran yang saat ini disarankan untuk digunakan  seperti discovery learning, inquiry learning, problem based learning, dan project based learning.

Testimoni Yang Menggunakan Jasa Pembuatan Perangkat Pembelajaran

Berikut ini beberapa testimoni dari clien yang pernah kami buatkan untuk perangkat pembelajaran







Dan masih banyak lagi testimoni dari clien yang kami buatkan perangkat pembelajaran

Prosedur Pemesanan Jasa Kami

Untuk memesan Jasa Pembuatan Perangkat Pembelajaran dengan mengikuti prosedur berikut ini:
1. Pesan Melalui WhatsApp
Untuk memesan jasa kami bisa melalui tombol WhatsApp dibawah ini. Juga bisa melakukan panggilan telepon atau melalui email yang sudah tertera pada website ini.

2. Konsultasi Kepada Kami
Silahkan melakukan konsultasi terkait dengan perangkat pembelajaran yang akan dibuatkan, baik dari segi format yang digunakan, kurikulum yang dipakai, dan hal lainnya. Sehingg nantinya tidak ada miss dalam pembuatan perangkat tersebut.

3. Melakukan Down Payment (DP)
Untuk pengerjaan harus dilakukan DP terlebih dahulu sebelum dilakukan pengerjaan untuk perangkat pembelajaran. DP ini sebagai bentuk kerjasama sehingga nantinya tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

4. Pengiriman File
Setelah pengerjaan perangkat pembelajaran selesai, maka kami akan melakukan konfirmasi kepada Anda mengenai bahwa perangkatnya sudah jadi. Anda dapat melakukan pemeriksaan terlebih dahulu pada file yang sudah dikirimkan.

5.Konfirmasi Pelunasan
Apabila perangkat pembelajaran yang dibuat sudah fix sesuai dengan yang Anda inginkan maka dilakukan proses pelunasan. Proses pembayaran dapat dilakukan melalui Via Bank, OVO dan Link Aja. 

Jadi tunggu apalagi, percayakan kepada kami untuk membantu Anda. Silahkan hubungi melalui tombol WhatsApp diatas, terima kasih.


 










Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url