Jasa Pembuatan Power Point (PPT) Modern dan Profesional





rismanbro.com - Kami hadir menawarkan Jasa Pembuatan Power Point Modern dan Profesional. Melalui jasa buat ppt kami anda tidak perlu risau, karena akan dikerjakan oleh tim kami yang sudah profesional dalam pembuatan ppt.

Jasa Pembuatan Power Point (PPT)

PPT atau kita kenal dengan sebutan Power Point merupakan salah satu software dari Microsoft yang menyediakan fasilitas yang dapat membantu dalam menyusun sebuah presentasi yang efektif, mudah dan profesional. 

Microsoft Power Point akan membantu menyampaikan suatu gagasan menjadi lebih menarik dan jelas tujuannya. Kami menawarkan Jasa Pembuatan Power Point.

Microsoft Power Point akan membantu dalam pembuatan slide dengan fasilitas animasi yang dapat dimodifikasi dengan menarik. Power Point dapat kita gunakan dalam melakukan presentasi, baik dalam sebuah rapat diperusahaan, seminar, dunia perkuliahan, maupun digunakan sebagai media dalam pembelajaran disekolah. 

Kelebihan dari Media Power Point 
  1. Praktis, dapat digunakan untuk semua ukuran kelas
  2. Variasi teknik penyajian dengan berbagai kombinasi warna dan animasi
  3. Memberikan kesempatan pada penerima pesan untuk mencatat
  4. Dapat dihentikan sesuai keinginan karena kontrol sepenuhnya ada pada kita
  5. Memberikan kemungkinan tatap muka dan mengamati respon dari penerima pesan  

Mengapa Jasa Pembuatan Power Point Itu Penting?

Mengapa perlu menggunakan Jasa Pembuatan Power Point? Menurut anda mungkin yang penting kita pandai berbicara pada saat melakukan presentasi. Itu adalah hal yang sangat keliru. Bayangkan saja jika anda membuat Power Point penuh dengan teks dan bullet point tanpa didukung dengan visual yang kuat dan menarik akan membuat audiens tidak memperhatikan apa yang anda sampaikan. 

Anda juga perlu tahu presentasi itu adalah sebuah komunikasi terpadu antara konten, visual, dan cara penyampaian. Komunikasi yang sukses terjadi bila seorang komunikator bisa menyampaikan pesan dengan media presentasi yang menarik dan kece kepada penerima pesan dan hasilnya penerima pesan menerima dengan baik apa yang telah dipresentasikan.

Beberapa alasan mengapa menggunakan jasa buat ppt kami:

#Bebas biaya revisi
Jika terdapat hal yang tidak sesuai atau kurang menurut clien maka dapat direvisi tanpa dikenakan biaya tambahan. Kecuali jika keseluruhan pada PPT nya dilakukan perombakan maka akan dikenakan biaya tambahan.

#Full Animasi
Desain power point yang dibuat dilengkapi dengan desain animasi. Sehingga power point akan terlihat menarik, dengan demikian audies akan tertarik untuk mengikuti presentasi yang Anda bawakan. Coba bandingkan jika tidak terdapat animasi pada PPT nya, maka cenderung audiens akan merasa bosan untuk memperhatikannya.

#Mudah Diedit
Apabila Anda ingin menambahkan bagian tertentu atau ingin memberikan sedikit sentuhan pada desainnya, maka desain PPT yang kami buat sangat bisa untuk diedit. Desain kami tidak menggunakan watermark dalam desainnya sehingga mudah dalam pengeditan.

#Menerima Konsultasi
Selama proses pembuatan, Anda bisa konsultasikan kepada kami mengenai desain PPT yang Anda inginkan, atau mungkin terdapat request penambahan bagian tertentu pada desainnya, maka sangat bisa. Ataupun sekedar ingin menanyakan kepada kami mengenai jasa ppt ini, itu sangat diperbolehkan.

#Pengerjaan Cepat
Waktu yang kami butuhkan untuk pengerjaan desainnya hanya 1 hari saja. Bahkan bisa lebih cepat daripada itu. Sehingga Anda tidak perlu khawatir menunggu terlalu lama, sementara deadline sudah sangat mendekati. 

#Relatif Murah
Biaya pengerjaan dari desain tidak kami patok, hal tersebut disesuaikan dengan bentuk desain, waktu pengerjaan, animasinya, demografisnya. Namun Anda tidak perlu khawatir untuk biayanya kami menawarkan biaya yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan jasa pembuatan power point yang lain.

#Hemat Waktu
Apabila Anda menggunakan jasa kami, tentu Anda dapat menghemat waktu yang bisa dipergunakan untuk melakukan hal yang lain yang jauh lebih penting. Coba dipikirkan jika Anda membuat sendiri desain PPT nya, sementara ada banyak hal yang Anda harus selesaikan dengan waktu yang relatif lebih mepet. Maka nantinya desain yang dibuat menjadi tidak maksimal, dan pekerjaan yang lain juga menjadi tidak maksimal. Untuk itu bisa dipertimbangkan menggunakan jasa kami untuk lebih menghemat waktu Anda.

Apakah Anda Mencari Jasa Pembuatan PPT?

Dengan melalui Jasa Pembuatan Power Point, kami sadar kesibukan yang anda miliki, pulang dari kerja tentunya sangat melelahkan. Terlebih lagi jika sudah berumah tangga, ada keluarga yang harus anda urus. Atau mungkin anda seorang mahasiswa yang akan ujian proposal, skripsi dan thesis tentu butuh persiapan untuk belajar tanpa mengambil waktu anda untuk membuat PPT terlebih dahulu. 
Berikut ini beberapa contoh desain power point yang kami buat:

Desain PPT 1

                                                                                          Desain PPT 2

                                                                                           Desain PPT 3

Desain PPT 4

Itu beberapa desain yang pernah kami buat. Masih terdapat banyak desain yang lain yang modern dan juga profesional. 

Cara Memesan Jasa Pembuatan Power Point Kami!

Untuk dapat memesan Jasa Pembuatan PPT (Power Point) Modern dan Profesional kami, yaitu dengan:

#Menghubungi kami melalui tombol WhatsApp dibawah ini
Silahkan hubungi kami melalui tombol WA dibawah ini. Jika tidak ingin menggunakan WA bisa menghubungi kami melalui panggilan telepon maupun melalui email yang terterah pada kontak kami.

#Konsultasi
Anda menginformasikan kepada kami mengenai seperti apa desain PPT yang diinginkan, deadline. Kemudian kami akan menentukan tarif pengerjaan dari PPT nya. 

#Melakukan DP
Untuk pengerjaan dikami hendaknya melakukan down payment (DP) terlebih dahulu. Hal tersebut sebagai bentuk kerjasama yang deal. Dengan demikian kami juga merasa aman untuk mengerjakan desain yang sudah dipesan.

#Konfirmasi
Setelah desain sudah jadi, kami akan mengkonfirmasi kepada Anda bahwa desainnya sudah jadi, kami akan mengirimkan file PPT nya untuk diperiksa terlebih dahulu. Jika terdapat revisi dari Anda mengenai desainnya maka dapat konfirmasi ke kami mengenai desain yang tidak sesuai. 

#Pelunasan
Apabila sudah tidak terdapat revisi dan sudah sesuai dengan yang Anda inginkan, maka diharuskan untuk melakukan pelunasan.

Apabila masih ada yang kurang dipahami, bisa konsultasi kepada kami terlebih dahulu melalui kontak yang sudah ada. Terima kasih....


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url