10 Aplikasi Penghasil Uang Play Store Untuk Tambahan Penghasilan

Aplikasi Penghasil Uang Play Store

rismanbro.com - Pada zaman sekarang ini, terkadang penghasilan yang didapatkan dari pekerjaan belumlah cukup untuk menopang kehidupan kita. Sehingga dibutuhkan alternatif lain, untuk itu pada kesempatan kali ini akan berbagi 10 Aplikasi Penghasil Uang Play Store Untuk Tambahan Penghasilan.

Play store saat ini telah menyediakan berbagai aplikasi yang dapat menghasilkan cuan dengan mudah. Kita tidak perlu mengeluarkan eport yang terlalu besar, cukup duduk santai sambil memandangi layar handphone kita.

Aplikasi Penghasil Uang Play Store

Beberapa aplikasi penghasil uang play store yang bisa anda coba sendiri.

#1  Aplikasi Helo


Aplikasi ini merupakan salah satu platform media sosial yang memberikan beragam tontonan yang seru dan lucu seperti konten hiburan, sepakbola, tren, food dan lain sebagainya. Untuk bisa menghasilkan uang tambahan dengan bermain Helo yakni dengan membagikan kode referal kepada teman kita, yang jika mereka mendownloadnya dengan menggunakan kode referal kita maka akan mendapatkan uang. Semakin banyak yang mendownload dengan menggunakan kode referal kita maka semakin banyak juga yang akan didapatkan.

#2  Baca Plus



Sebagai platform yang menyediakan beragam berita terupdate setiap harinya. Sekitar 250 situs ataupun media yang menyajikan berita di aplikasi ini. Mulai dari berita yang membahas politik, sport, ekonomi dan lain sebagainya. Setiap harinya akan ada misi yang harus diselesaikan untuk bisa mendapatkan poin. Poin inilah yang nantinya bisa dikonvert untuk menjadi uang. 

#3  Snack Video



Snackvideo menjadi sebuah jejaring sosial media yang berisi kumpulan video pendek yang lagi ngetren dan juga lucu. Terdapat berbagai tontonan di aplikasi ini yang siap menghibur waktu luang anda, seperti komedi, humor, musik, sport, berita dan lain sebagainya. Selain daripada itu kita juga bisa mengupload video kita ke aplikasi ini. Untuk mendapatkan cuan, yaitu dengan membagikan link aplikasi ini keteman kita, kemudian mereka medownload aplikasi dan memasukkan kode yang kita punya. Setiap kode yang digunakan bisa menghasilkan sekitar Rp 36.000. Mantap kan aplikasinya.

#4  LIKEit Lite



Pada aplikasi ini tersedia berbagai macam video yang siap menemani waktu senggang anda. Terdapat berbagai macam video yang disediakan seperti musik, dance, fashion, game, humor dan lain sebagainya dengan durasi yang pendek. Untuk bisa mendapatkan penghasilan dengan melaksanakan misi seperti mengundang teman yang diberikan maka anda juga akan mendapat koin yang dengan koin tersebut bisa ditukarkan menjadi uang.

#5  Cashzine




Menjadi aplikasi gaya hidup yang bisa melakukan interaksi dengan berbagai teman. Memuat berbagai hal mulai dari gosip hiburan, trik hidup dan sebagainya. Sebagai bentuk pemberi bacaan yang dapat memberikan manfaat bagi orang yang serius untuk membaca. Cashzine ini akan memberikan koin yang dengan jumlah yang bervariasi berdasarkan dengan kualitas bacaan kita. Koin yang kemudian dapat ditukar menjadi uang.

#6  BuzzBreak



Juga merupakan aplikasi baca berita yang menampilkan berbagai konten populer dari internet. Terdapat berbagai macam berita yang berasal dari dalam maupun dari luar negeri. Juga dapat menemukan video lucu dari berbagai sumber yang ada. Cara untuk mendapatkan hadiah dari aplikasi ini dengan membaca berita dan menonton video, melakukan cek in setiap hari, dan mengundang teman untuk bergabung dengan Buzzbreak

#7  Real Cash APP



Dengan memainkan game bisa menghasilkan uang tunai. Selain dengan bermain game, uang tunai dapat didapatkan dengan mengisi survei yang dibayar. Tugas yang lebih lanjut bisa dilakukan untuk hadiah yang lebih banyak.

#8  Tiktok



Platform sebagai sosial media yang menyediakan berbagai video pendek dengan perpaduan musik, baik berupa tarian, gaya kreatif maupun untuk menunjukkan bakat. Tiktok menjadi aplikasi kekinian yang banyak digemari oleh kalangan anak muda sehingga banyak kemudian yang membuat berbagai konten untuk bisa menghasilkan uang lewat aplikasi ini.

#9  CashPop



Reward berupa point yang diperoleh bisa dilakukan penukaran berupa pulsa, kuota, data, voucher games ticket nonton dan lain sebagainya. Point tersebut didapatkan dari aktivitas yang dikerjakan pada aplikasi ini. 

#10  TappyBoxPro



Menyelesaikan berbagai tugas yang disediakan akan menghasilkan uang. Selain itu dengan melakukan check in setiap hari, bermain game, serta mengundang teman untuk ikut mendownload aplikasi ini juga akan menghasilkan uang. 

Mungkin itu 10 Aplikasi Penghasil Uang Play Store Untuk Tambahan Penghasilan yang bisa dishare oleh kami. Semoga bisa memberikan manfaat buat yang menggunakan aplikasi ini. Dan juga bisa mendapatkan uang tambahan. Terima kasih. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan melakukan komentar.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url