Jasa Pembuatan Makalah Murah Pelajar dan Mahasiswa


Jasa Pembuatan Makalah


rismanbro.comKami hadir untuk menawarkan Jasa Pembuatan Makalah Dengan Pengerjaan Cepat dan Murah. Melalui jasa buat makalah kami anda tidak perlu risau, karena kami akan menyelesaikan sebelum deadline.

Jasa Pembuatan Makalah  Sekolah dan Kuliah

Jasa Pembuatan Makalah sekolah dan kuliah. Menurut KBBI, Makalah dapat diartikan dua hal. Yang pertama tulisan resmi tentang suatu pokok yang dimaksudkan untuk dibacakan dimuka umum dalam suatu persidangan dan yang sering disusun untuk diterbitkan. Yang kedua karya tulis pelajar atau mahasiswa sebagai laporan hasil pelaksanaan tugas sekolah atau perguruan tinggi.

Makalah dapat juga kita artikan sebuah karya tulis ilmiah yang bentuknya formal, sehingga kata dan kalimatnya harus sesuai dengan kaidah EYD yang baik dan benar.

Karakteristik Sebuah Makalah

  1. Sebagai alat untuk menampakkkan pemahaman terhadap suatu aspek permasalahan yang bersifat teoritik.
  2. Membahas atau menelaah suatu kajian literatur yang sudah ada atau dari laporan pelaksanaan suatu kegiatan.
  3. Umumnya dibuat untuk dipresentasikan pada suatu seminar, sidang, maupun diskusi.
  4. Mempunyai sistematika dan tidak acak-acakan sesuai dengan kaidah penulisan yang telah diatur.

Susunan Kerangka Pembuatan Makalah

1. Sampul

Sampul makalah hendaknya memuat judul makalah, nama penulis, logo lembaga atau instansi, tempat dan tahun pembuatan  makalah. Judul yang kita tampilkan haruslah judul yang jelas, singkat dan menjelaskan isi dalam makalah tersebut.

2. Daftar Isi

Daftar Isi memuat semua halaman dari makalah kita. Setiap bab dan sub bab kita beri halaman untuk memudahkan pembaca. Daftar isi juga memuat daftar gambar maupun daftar tabel.

3. Kata Pengantar

Kata pengantar biasanya berisi salam pembuka kepada Tuhan Yang Maha Esa, tujuan dari makalah itu disusun, juga biasanya berisi ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam penyusunan makalah tersebut. Dan diakhir kata pengantar terdapat tanda tangan dari nama penulis makalah.

4. Pendahaluan 

Pendahuluan  merupakan pembahasan awal dari  makalah. Didalam pendahuluan umumnya terdapat Latar Belakang, Rumusan Masalah, dan Tujuan Pembahasan. Latar Belakang  ini menjelaskan secara umum permasalahan yang ditemukan, mengapa permasalahan ini penting untuk dikaji. 

Latar Belakang dibuat dengan menggunakan piramida terbalik yaitu menjelaskan secara umum gambaran permasalahan kemudian mengerucut menjadi poin-poin dari permasalahan. Rumusan masalah itu sendiri merupakan hasil dari pengerucutan dari masalah yang kita tulis dalam bentuk pertanyaan. Dan Tujuan Pembahasan ini merupakan manfaat yang nantinya kita peroleh berdasarkan dari rumusan masalah.

5. Pembahasan 

Pembahasan merupakan uraian pokok dari makalah yang kita buat, berisi tentang kajian teori, penyelesaian masalah, serta solusi dari masalah tersebut.

6. Penutup

Penutup memuat tentang kesimpulan dan saran. Kesimpulan ini merupakan penjabaran apakah sudah menjawab dari rumusan masalah yang kita buat. Sedangkan untuk saran berisi masukan maupun kritikan yang membangun, agar kedepannya penulis dapat membuat makalah yang lebih baik.

7. Daftar Pustaka

Daftar pustaka ini berisi referensi-referensi yang kita pergunakan dalam penyusunan makalah. Penulisan daftar pustaka disusun secara sistematis berdasarkan abjad nama pengarang.

Harga Jasa Pembuatan Makalah

 Jenis Makalah  Tebal Halaman             Daftar Harga           
 Mahasiswa 10-30 Rp.200.000 - Rp.400.000
 Pelajar 10-30 Rp.100.000 - Rp.200.000

Dengan Format
Ukuran Kertas : A4
Font                 : Times New Roman
Ukuran Font    : 12
Spasi                : 1,5
Margin             : Top (3cm), Right (3 cm), Left (4 cm), dan Bottom (3cm)

Untuk Memesan Jasa Pembuatan Makalah Kami


Bagi yang berminat untuk memesan Jasa Pembuatan Makalah kami silahkan hubungi melalui email atau nomor whatsapp yang ada dibawah. Terima Kasih.





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url