Jasa Kerja Tugas Kuliah dan Sekolah Termurah dan Berkualitas

Jasa Pembuatan dan Pengerjaan Tugas Sekolah

Kami menawarkan Jasa Kerja Tugas Kuliah dan Sekolah. Jasa buat tugas kami melayani berbagai macam kalangan, mulai dari anak sekolahan, anak kuliah, pekerja kantor, ibu rumah tangga, dan berbagai kalangan lainnya.

Dengan hadirnya jasa tugas kami, yang siap melayani dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Semarang, Palangkaraya, Balikpapan, Samarinda, Bandar Lampung, Ambon, Ternate, Bima, Kupang, Jayapura, Makassar, dan berbagai daerah lainnya.

Jasa Kerja Tugas Kuliah dan Sekolah

Jasa pembuatan tugas kami awalnya dikarenakan melihat situasi dan kondisi yang ada, banyak dari anak sekolah yang mungkin belum paham dengan materi yang ada lantas diberikan tugas secara tiba-tiba. Melihat anak kuliahan yang hampir setiap pertemuan mendapatkan tugas dari dosen, dengan banyaknya tugas yang ada, akhirnya menjadi menumpuk. Pekerja kantor yang diberikan deadline dengan waktu yang relatif singkat, sementara masih banyak pekerjaan lain yang belum terselesaikan. 

Melalui jasa kerja tugas kami, melayani berbagai tugas seperti : jasa pengerjaan soal-soal, jasa buat makalah, jasa buat laporan, jasa buat artikel, jasa review jurnal, jasa pembuatan/buat PPT, jasa translate bahasa inggris, jasa verbatim, jasa convert dokumen, jasa ketik, dan berbagai jasa yang lainnya.

Jurusan Yang Kami Layani

Untuk tingkat sekolah, kami melayani berbagai tingkatan jurusan mulai dari jurusan ipa, jurusan ips, jurusan agama, jurusan bahasa, dan berbagai jurusan lainnya.

Sedangkan untuk tingkat perkuliahan, kami melayani jurusan fisika, jurusan matematika, jurusan kimia, jurusan biologi, jurusan ipa, jurusan sosiologi, jurusan sejarah, jurusan PGSD, jurusan olahraga, jurusan manejemen, jurusan akuntasi, jurusan ekonomi, jurusan bahasa, jurusan pertanian, jurusan ilmu kesehatan masyarakat.

Keunggulan Jasa Buat Tugas Kami

Terdapat banyak keunggulan jasa pengerjaan tugas kami, diantaranya:
  1. Jangka waktu pengerjaan sesuai dengan deadline yang Anda berikan, ketika terjadi kesepakatan maka pihak kami akan mengerjakan berdasarkan waktu yang telah di sepakati, namun bisa juga tugas selesai sebelum deadline yang ditentukan.
  2. Tugas Anda akan dikerjakan oleh tim kami yang memang di bidangnya sesuai dengan jenis tugas yang anda berikan. Tentu tim kami adalah orang-orang yang memiliki latar belakang pendidikan yang tidak diragukan profesionalitasnya.
  3. Revisi tugas 2-3 kali, dengan syarat memberikan konfirmasi satu hari sebelum deadline.
  4. Untuk tarif harga jasa tugas kami tentunya murah, tapi kualitas dari hasilnya tentu tidak murahan. Harga setiap jasa tugas berbeda-beda sesuai dengan tingkat kesukaran pengerjaannya, bisa negosiasi. 
  5. Cara pemesanannya pun cukup mudah, Anda tinggal hubungi kami melalui WhatsApp yang ada di bawah 

Testimoni Dari Client

Adapun testimoni dari beberapa client kami yang telah dibantu mengerjakan tugasnya.





Sistem Pembayaran Jasa Kerja Tugas Kami

Untuk sistem pembayaran Jasa kerja tugas  kami, setelah terjadi kesepakatan Anda  DP terlebih dahulu supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Kami menerima pembayaran transfer Via Bank BRI, OVO, Link Aja.

Setelah tugas selesai dikerjakan, akan dikirimkan lewat Aplikasi WhatsApp atau melalui Email. Bentuk file yang kami kirimkan bisa dalam bentuk gambar, Word, PDF, maupun Excel sesuai dengan jenis tugas yang kami kerjakan.



Jadi tunggu apalagi, percayakan tugas Anda ke kami. Silahkan hubungi kami melalui tombol WhatsApp yang ada di atas. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url