27+ Free Template PPT Aesthetic Siap Edit

Download Template PPT

Hallo kawan, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi 27+ Template PPT Aesthetic siap download. Template Power Point ini memiliki keunikan tersendiri, dimana tampilan slidenya itu memiliki nilai estetika yang akan memanjakan mata yang melihatnya.

Template PPT Aesthetic

Gaya minimalis dan estetik yang disajikan dalam template ini akan membuat audiens fokus pada presentasi yang berlangsung. Presentasi tidak harus bertele-tele, cukup dengan melibatkan audiens secara visual.

Sebuah presentasi bukan hanya mengandalkan kemampuan bicara, tetapi juga pemilihan desain template yang pas akan menjadi nilai plus untuk presentasi anda. Jadi, jangan salah dalam memilih desain template yang cocok.

Ada 27 Template PPT Aesthetic yang bisa kawan-kawan download secara gratis. 

#1 Abstract CV

   

Menyajikan 36 Slide yang elegan menambah nilai keindahan dari template ini. Cocok dipakai presentasi di kantor.

#2 Arithmetic Lesson

Template ini cocok  digunakan oleh pelajar. Ada 46 slide yang bisa diedit sesuka hati, terdapat juga icon yang bisa kita tambahkan dalam slide.

#3 Autoimmune Disease

Memberikan tampilan slide yang berkaitan dengan dunia medis. Desain yang pas untuk jurusan  ipa, jurusan keperawatan maupun kedokteran.

#4 Be My Valentine

Suasana cinta yang dibangun dalam template ini menjadikannya kian menarik. Tersedia tabel dan grafik guna melengkapi presentasi anda.

#5 Book Lovers


Dari nama templatenya saja Book Lovers, sangat pas untuk pelajar. Juga dilengkapi berbagai icon, grafik yang siap mendukung presentasimu. Terdapat 53 slide yang bisa Anda edit sesuai dengan keinginan.

#6 Charming Food


Template yang satu ini dengan tampilan slide berupa icon buah. Tersedia 52 slide dengan berbagai pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan tema presentasinya.

#7 Child Care


Child Care merupakan template dengan tema tampilan anak. Terdapat 41 slide yang juga dilengkapi tabel dan grafik.

#8 Curie Breakthrough


Template ini lebih kepada tema virus maupun bakteri. Juga dilengkapi dengan berbagai pilihan slide yang bisa diedit sesuai dengan keinginan.

#9 Doodle Cats Marketing


Desain dengan menggunakan kucing sebagai icon dalam slide, sehingga template ini lebih cocok kepada presentasi  marketing cats.

#10 Elementary Class Organizer


Membawa tema pelajar dalam setiap tampilan slide yang ada. Dengan 55 slide yang ada memberikan banyak pilihan dalam memilih slide yang cocok untuk presentasi.

#11 End Of Course Jeopardy


Template yang satu ini sesuai dengan nama template tersebut End Of Course Jeopardy, bisa kita pastikan bahwa template ini lebih pass pada presentasi lembaga kursus.

#12 Estival Flowers


Estival Flowers adalah sebuah template dengan membawa tema bunga dalam setiap tampilan slide yang ada. Terdapat 50 slide yang siap membantu presentasi anda.

#13 Flippy Cute Daily


Template yang satu ini membawa tema anak-anak untuk menghiasi setiap tampilan slide yang ada. Sehingga template ini lebih cocok digunakan untuk presentasi di depan anak-anak.

#14 Hallowen Pattern


Tema halloween menjadi kelebihan dari template ini. Menyajikan 54 slide dilengkapi tabel dan grafik, selain itu tampilan setiap slide yang elegan menambah nilai dari template ini.

#15 Kiddle Teacher CV


Kiddle Teacher CV merupakan template dengan perpaduan icon, warna, fitur yang pass. Sehingga template ini bisa digunakan dalam berbagai tema presentasi. Terdapat 40 slide yang memudahkan kita dalam memilih tampilan slide yang kita inginkan.

#16 Lesson Planner


Template yang satu ini tidak kalah dengan berbagai template yang sebelumnya. 51 slide yang tersedia dengan pilihan warna yang elegan menjadi nilai plus dari template ini. Selain itu template ini bisa digunakan dalam berbagai tema presentasi.

#17 Lettering Portfolio


Tema dengan desain kekinian menambah nilai estetik dari template yang satu ini. Berbagai tampilan menarik kita dapatkan dalam setiap slide menjadikan template ini dapat digunakan dalam berbagi presentasi.

#18 Monthly Meeting


Monthly Meeting menjadi template yang pass banget kita gunakan dalam dunia perkantoran. Di desain dengan warna yang tidak mencolok dengan slide yang berjumlah 42 dan pastinya dilengkapi tabel dan grafik. 

#19 Pedagogical Education


Untuk yang satu ini juga membawa tema anak-anak dalam setiap tampilan slide yang ada. Dengan jumlah slide 43 yang siap edit.

#20 Salent Weekly Planner

Dengan tampilan slide dengan berbagai gambar animasi menjadikan template ini sesuai dengan gaya kekinian. Terdapat 53 slide dimana setiap tampilannya dilengkapi gambar animasi sehingga memberikan kita banyak pilihan untuk membuat sebuah presentasi.

#21 School Gameboard


School Gameboard dengan membawa desain game pada setiap slidenya. 50 slide siap edit yang bisa anda tambahkan dalam presentasi.

#22 Sea Life


Membawa tema kehidupan laut dalam setiap tampilan slide yang ada. Sehingga 51 slide yang ada lebih cocok digunakan dalam presentasi yang berkaitang dengan kehidupan laut.

#23 Spelling Workshop

Desain dengan gambar monster pada setiap tampilan yang ada, membuat template ini lebih pas digunakan dihadapan anak-anak. Ada 39 slide yang bisa anda gunakan.

#24 Spring Season



Spring season dengan tampilan bunga menambah nilai cinta dalam template ini. Terdapat 48 slide yang siap untuk diedit sesuai dengan kemauan.

#25 ThanksGiving Newsletter


Template yang satu ini juga membawa tema bunga pada setiap tampilan slidenya. Kalau yang satu ini tampilan bunganya tidak terlalu memenuhi setiap slide yang ada. 

#26 Watercolor Texture


Nuansa gradient warna yang berpadu menjadikan template ini berbeda dengan template yang sebelumnya. 48 slide yang ada dan siap edit bisa anda gunakan dalam membuat sebuah presentasi yang menarik.

#27 World Wildlife


World Wildlife dengan tema satwa dalam setiap tampilan slide yang ada menjadikan template ini lebih cocok digunakan pada sebuah presentasi yang membahas satwa. Terdapat 50 slide yang bisa anda edit sesuka hati.

Mungkin itu yang bisa kami bagikan terkait Template PPT Aesthetic yang bisa kalian download secara gratis. Kami juga menyediakan jasa buat ppt, jika berminat silahkan hubungi kontak kami.Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa komen.




Next Post Previous Post
4 Comments
  • Duyung Kecil
    Duyung Kecil 28 April 2021 pukul 21.15

    Terima kasih pptnya dapat membantu dalam presentasi sidang saya

    • Risman
      Risman 1 Mei 2021 pukul 02.10

      Sama2 kak. senang bisa membantu

  • Unknown
    Unknown 26 Juli 2021 pukul 14.35

    terimakasih kak ppt nya keren banget. sangat membantu untuk buat ppt presentasi di kelas

    • Risman
      Risman 22 Oktober 2021 pukul 10.22

      Semoga bermanfaat kak.

Add Comment
comment url