Jasa Review, Rating, dan Download Google Play Store Berkualitas

Jasa Review dan Ulasan Google Play Store

Layanan jasa review, rating dan download google play store akan membantu memberikan ulasan yang positif terkait dengan aplikasi anda di play store.

Jasa Review Google Play Store

Apa yang melatar belakangi untuk menghadirkan jasa review dan rating google play store?

Siapa sih yang tidak tahu google play store? Google play store merupakan layanan konten digital toko aplikasi online milik google yang menawarkan berbagai produk seperti, buku, musik, dan aplikasi. Layanan google play store ini dapat diakses melalui handphone android anda.

Google play store bisa di ibaratkan seperti pasar, yang tersedia berbagai macam aplikasi yang bisa anda download baik itu secara gratis maupun berbayar.

Di play store sendiri ada banyak pilihan yang tersedia. Kita bisa menemukan aplikasi yang paling popular, contohnya seperti gambar dibawah.



Lantas apa yang membuat aplikasi tersebut berada pada posisi teratas?

Tentu ada beberapa  penyebab, salah satunya adalah seberapa banyak orang yang mendownload aplikasi tersebut dari play store dan juga memberikan rating dan ulasan yang positif pada aplikasi tersebut. 

Anda bisa melihat contoh rating dan ulasan berikut.



Penawaran Jasa Rating dan Ulasan Kami

Adapun penawaran dari jasa review kami yaitu:

#1 Bisa Menaikkan Rating 

Menggunakan jasa review sebenarnya hal yang sudah banyak dilakukan dalam menggenjot aplikasi yang ada di play store agar ratingnya naik. Apalagi jika aplikasi tersebut masih baru dan belum dikenal oleh banyak orang, sangat membutuhkan suplay download dan ulasan/review. 

Aplikasi yang memiliki review dan jumlah download yang banyak , tentu akan menambah nilai ratingnya. Sehingga aplikasi bisa berpeluang untuk muncul dibagian paling populer.

#2 Lebih Dikenal dan Dipercaya

Dengan adanya ulasan pada aplikasi yang ada di play store akan membuat pembaca untuk mendownload aplikasi tersebut. Tentu perlu dibangun ulasan-ulasan yang positif agar orang-orang tertarik dalam mendownload aplikasinya.

Ulasan atau review disini sebagai sugesti untuk menggunakan aplikasi tersebut.

#3 Biaya Terjangkau

Mempercayakan kami untuk mereview atau mengulas aplikasi anda, tidak dengan biaya yang mahal. Biayanya cukup murah dan tidak menguras kantong , jika dibandingkan dengan jasa review yang lainnya.

#4 Jasa Review dan Ulasan Berkualitas

Mungkin kebanyakan orang khawatir dalam menggunakan suatu jasa review dikarenakan jangan sampai akun yang digunakan untuk melakukan review atau memberi ulasan hanyalah akun fake yang menggunakan alamat IP yang sama. 

Tentu jasa review kami tidak seperti itu, 1000% menggunakan akun dengan alamat IP yang berbeda-beda, sehingga ulasannya akan bersifat orisinil.


Nah gimana?
Apakah anda tertarik untuk menggunakan jasa kami?

Cara Order Jasa Kami

  1. Anda bisa melakukan order dengan klik tombol WhatsApp dibagian pojok kiri bawah.
  2. Beritahu kami informasi mengenai aplikasi yang akan kami ulas.
  3. Setelah kami menerima semua informasi, selanjutnya akan mempelajari aplikasi tersebut.
  4. Kemudian kami akan memberikan review maupun ulasan positif terhadap aplikasi tersebut.
Admin, berapa lama untuk pengerjaannya?

Kami akan mengerjakan selama 2-5 hari pengerjaan.

Pembayaran Jasa Kami

Seperti yang saya katakan tadi untuk pembayaran jasa review kami cukup murah. Ulasan tersebut tentunya bersifat permanen. Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank BRI, VIA OVO, VIA Link-Aja.

Nah setelah terjadi kesepakatan atau deal, maka kami akan mulai mengerjakan jasa review tersebut. Jasa kami ini tersedia kok untuk seluruh indonesia.

Sampai disini masih mikir menggunakan jasa review kami?


Cuss, Hubungi kontak kami 085394075286 untuk konsultasi ataupun melakukan pemesanan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url