Jasa Buat Media Interaktif Flash Termurah dan Profesional


Jasa Pembuatan Multimedia Interaktif

Menawarkan jasa buat media interaktif flash. Melalui jasa buat media flash kami menerima pembuatan multimedia pembelajaran, profil perusahaan, presentasi, tugas skripsi, tugas akhir, dll.

Multimedia Itu Seperti Apa?

Multimedia sendiri berasal dari kata multi dan media. Multi yang dari bahasa Latin yaitu nouns yang berarti banyak atau bermacam-macam. Dan untuk kata media sendiri, yaitu medium yang berarti perantara atau sesuatu yang sifatnya untuk dan menghantarkan, menyampaikan atau membawa sesuatu. 

Sehingga kita dapat mengartikan bahwa multimedia merupakan perpaduan antara berbagai media (format file) yang berupa teks, gambar ( vektor atau bitmap), grafik, sound, animasi, video, interaksi, dan lain-lain yang dikemas menjadi file digital (komputerisasi), digunakan untuk menyimpan atau menghantarkan pesan kepada publik.

Lalu Yang Dimaksud Multimedia Interaktif?

Nah, Multimedia interaktif merupakan suatu multimedia yang dilengkapi dengan alat pengontrol  yang  dapat  dioperasikan oleh  pengguna,  sehingga  pengguna dapat memilih apa yang dikehendaki untuk proses selanjutnya.

Sehingga dapat kita definisikan bahwa multimedia interaktif merupakan  perpaduan  berbagai  macam  kombinasi seperti teks, grafik, suara dan animasi, perpaduan  tersebut  dilengkapi  dengan alat pengontrol yang dapat dioperasikan oleh pengguna.

Jasa Buat Media Interaktif Flash

Kami merupakan jasa buat media interaktif yang berbasis flash. Flash saat ini menjadi media yang sangat cocok dalam membuat suatu media yang interaktif. Dalam suatu perusahaan misalnya, ingin membuat suatu company profile dengan tujuan promosi ataupun memperkenalkan sebuah brand kepada masyarakat. 

Dilingkungan pendidikan pun tidak terlepas dalam membuat suatu pembelajaran yang menarik perhatian para peserta didik. Membutuhkan sebuah animasi yang bisa membantu menyampaikan maksud dari pembelajaran.

Didunia kampus pun multimedia interaktif sangat dibutuhkan dalam penyusunan tugas. Baik itu tugas  presentasi, tugas akhir maupun tugas skripsi. 

Dengan menyadari arti penting sebuah multimedia interaktif, sehingga kami hadir untuk membantu anda.

Apa Saja Jenis Media Interaktif  Flash Yang Kami Buat?

Adapun jenis pembuatan media flash yang kami layani yakni: 

Animasi Flash

Sebuah gambar atau objek yang dijadikan animasi interaktif. Biasanya digunakan dalam pembelajaran maupun promosi suatu produk.

Game Edukasi


Seorang anak akan sangat tertarik ketika sebuah pembelajaran dibalut dengan sebuah game. Apalagi di zaman sekarang ini jangankan anak-anak, orang dewasa pun hobby bermain game. Sehingga penting kita sadari, agar sesuatu itu menjadi tidak monoton dengan membuatnya menjadi sebuah game yang mampu mengasah otak.

Kuis Interaktif


Pengerjaan soal dengan sistem media interaktif. Menyajikan soal dan jawaban setelah selesai pengerjaan.

Mengapa Jasa Buat Media Flash Kami?

Beberapa point yang perlu anda pikirkan untuk menggunakan jasa buat media flash kami:

1. Harga yang bersahabat

Menggunkan jasa kami, tidak perlu khawatir dengan bugdetnya. Karena harga yang kami tentukan itu bisa di nego sesuai kemampuan anda.

2. Desain eksklusif dan profesional

Anda bisa menentukan sendiri desain yang anda inginkan. Pilihan desain akan dibuat dengan komposisi warna, animasi, grafik yang enak untuk dilihat. Sehingga akan menghasilkan sebuah desain yang menarik dan elegan.

3. Gratis Konsultasi

Selama proses pembuatan multimedia interaktif, Anda bisa konsultasi terkait sejuah mana proses pembuatannya dan kami akan senang hati melayani anda.

Proses Pemesanan Jasa Media Flash Kami

Adapun proses pengerjaan dari jasa pembuatan media flash kami yaitu:

  1. Silahkan hubungi kami melalui tombol WhatsApp yang ada dibawah.
  2. Anda bisa menjelaskan multimedia interaktif yang akan dibuat, maka kami akan menawarkan budgetnya, kemudian anda bisa melakukan nego.
  3. Setelah terjadi kesepakatan, maka terlebih dahulu harus melakukan DP sebagai bentuk kerjasama yang deal.
  4. Kami akan mulai mengerjakannya. Selama proses pengerjaan anda bisa konsultasi terkait proses pengerjaannya.
  5. Setelah selesai pengerjaan kami akan mengirimkan kepada anda, format disesuaikan dengan yang anda butuhkan.
Ingin Konsultasi?
Silahkan hubungi jasa pembuatan multimedia interaktif flash kami di 085394075286.



Percayakan jasa pembuatan multimedia interaktif anda kepada kami.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url