Template PPT Keren Untuk Presentasi Skripsi/Tesis


Template PPT keren untuk presentasi skripsi/tesis - Template menjadi pendukung dalam presentasi, baik itu didunia perkuliahan maupun dibisnis. Isi sebuah presentasi memang sangatlah penting tapi tanpa didukung dengan tamplate yang keren akan mengurangi dari nilai presentasi kita. 
Mungkin ada yang berpandangan seperti ini presentasi itukan tergantung kepintaran kita ngomong, jadi nggak usah terlalu bagus.
Hal ini saya alami selama menjadi seorang mahasiswa, yang pertama kali diperhatikan seorang dosen saat presentasi itu adalah desain PPT, katanya gini kalau jadi seorang pendidik Power Pointnya haruslah menarik, gimana siswa mau tertarik belajar kalau Power Pointnya nggak menarik sama sekali. 

Template keren dan cocok untuk digunakan saat presentasi

#1╸EVA



Template ini ada 27 slide yang minimalis, cocok untuk keperluan presentasi skirpsi. Pada slide akan menemukan bagan, tabel, peta, portofolio, infografis. Slide ini akan membantu memvisualisasikan segala jenis informasi dan membuat presentasi lebih jelas dan menarik

#2╸E-LEARNING


Dapat diedit dengan mudah (bentuk, ukuran, warna, teks). Template ini ada 48 slide dengan tema warna kuning yang akan secara otomatis menerapkan warna saat disalin dan ditempel, ada sekitar 135 ikon yang dapat diedit sepenuhnya. Template ini dapat juga dapat digunakan untuk keperluan penyelesaian akhir.

#3╸ZIEN ANIMATED


Template power point Zien Animated merupakan template yang juga  cocok untuk diperuntukkan penyelesaian tugas akhir bagi mahasiswa. Template ini terdiri dari 20 slide dengan standar yang sangat baik karena tamplate ini menyertakan berbagai jenis slide dengan menampilkan statistik, data, atau teks.

#4╸THESIS


Thesis Tamplate ini merupakan tamplate yang sangat cocok untuk presentasi tugas akhir bagi seorang mahasiswa. Mahasiswa dapat mengusulkan ide-ide inovatif dengan bantuan grafik yang sudah disediakan. Memunculkan ide itu sulit tapi mengesankan dosen itu lebih sulit. Ada 9 slide yang disediakan disertai dengan bagan data dalam mendukung ide kita. 


#5╸ALDEBARAN



Template dengan tampilan latar berupa kain menambah nilai elegan dari tamplate ini. Disajikan dengan 80 slide yang full animasi, cocok digunakan untuk yang sedang proposal, skripsi, maupun dipakai untuk perkantoran. 

#6╸MASTER THESIS


Dalam tamplate ini dilengkapi dengan 28 slide profesional dan sederhana . Tamplate ini mencakup segala sesuatu mulai dari garis besar skripsi/tesis anda hingga teori dan tujuan objektif anda. Slide sepenuhnya animasi, memudahkan untuk disesuaikan dengan kemauan anda. 


Template yang baik untuk presentsi skripsi/tesis adalah yang tidak terlalu memiliki kombinasi warna yang terlalu banyak, cukup minimalis dan elegan untuk menarik perhatian dosen pada saat presentasi. Untuk pesan Jasa Buat PPT.  Semoga bermanfaat, terima kasih.....😉








Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url